-->

TIPS MEMILIH CREAM WAJAH YANG AMAN 🎊



TIPS MEMILIH CREAM WAJAH YANG AMAN
TIPS MEMILIH CREAM WAJAH YANG AMAN

Tidak semua cream yang dijual di pasaran itu adalah cream pencerah wajah yang aman dan permanen. Cream wajah yang mengandung bahan berbahaya bisa berdampak buruk untuk kesehatan kulit kita. 

Ciri-ciri cream pencerah wajah aman yang bisa Anda gunakan? 
Yuk.. Kita lihat apa saja.
Lalu pastikan yang Anda pakai itu betul-betul cream pencerah wajah yang aman buat kulit kita.

✔Terbuat dari Bahan Alami

Cream pencerah wajah aman biasanya akan menggunakan bahan-bahan alami sebagai komponen utamanya. Bahan yang dipilih pun tentunya yang mengandung antioksidan, karena nih antioksidan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit loh say. 

✔Tekstur Cream Tidak Lengket

Cream pencerah wajah aman biasanya memiliki tekstur yang tidak lengket dan mudah di serap oleh kulit. Bahkan, saat dioleskan ke wajah akan tercampur rata dengan mudah.

✔Hasil kulit Terlihat Natural

Cream penecerah wajah aman akan memberikan hasil warna kulit yang terlihat cantik alami dan tidak pucat. Bahkan kenaikan tone warna kulit pun tidak akan terlalu signifikan sehingga tidak menjadikan warna kulit Anda terlihat kontras dengan warna bagian tubuhmu yang lain.

✔ Tidak Menimbulkan Efek Negatif di kulit

Cream pencerah wajah yang aman dan bagus tentunya tidak akan memberikan efek negatif seperti panas dan perih. Apalagi kalau sampai membuat kulit menjadi berwarna kemerahan ketika terpapar sinar matahari. 

✔Memiliki Izin Edar BPOM

Produk cream pencerah wajah aman tentunya hal pertama yang terlihat adalah memiliki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

✔Jangan Tergiur Harga Murah

Naah.. Ini nih yang paling penting! Cream pencerah wajah dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah saja pastinya akan menarik minat banyak orang. Sayangnya, tidak banyak yang menyadari kalau cream puluhan ribu rupiah itu adalah pintu gerbang ke masalah kulit wajah baru akibat terpapar bahan kimia berbahaya. 

Cari cream yang aman sesuai dengan Tips diatas? Pilihannya ya Batrisyia Herbal aja.
Pilihlah sesuai dengan masalah kulit wajah Anda

πŸ’—Cream Regular Batrisyia
πŸ’—Cream Normal Batrisyia
πŸ’—Cream Oily Batrisyia

Jika Anda sudah berniat tampil cantik dan menawan, jangan melakukannya dengan setengah-setengah, ya. Gunakan cream pencerah wajah yang asli dan pastikan keamanannya seperti Batrisyia Herbal😍 Jangan sampai ketinggalan, ada PROMO Akhir Tahun lho say 

Cek Harga Cream Pencerah wajah

Harga Cream Pencerah wajah

0 Response to "TIPS MEMILIH CREAM WAJAH YANG AMAN 🎊"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel