-->

Green tea untuk kecantikan kulit wajah

Green tea untuk kecantikan kulit wajah dari Batrisyia
Green tea untuk kecantikan kulit wajah batrisyia
Green tea untuk kecantikan kulit wajah

Adakah yang suka minum green tea? 
Selain menyehatkan, ternyata green tea atau teh hijau juga ada versi facial wash nya, lho. Perawatan wajah dengan facial wash green tea bukanlah hal baru lagi karena green tea mengandung berbagai macam enzim, asam amino, polifenol, vitamin, kafein, karotenoid dan antioksidan tinggi sehingga baik untuk kulit. 

Manfaat facial wash green tea untuk kulit wajah : 


👉Melawan penuaan dini

Kandungan antioksidan yang tinggi dalam green tea merupakan bahan terbaik untuk melawan radikal bebas yang menjadi pemicu masalah penuaan dini, seperti munculnya keriput, kulit kering, dan garis-garis halus di wajah. Dengan rutin mengaplikasikan facial wash green tea, kulit akan terlihat awet muda dan kencang.

👉 Mengatasi peradangan

Melakukan aktivitas di luar ruangan juga dapat membuat kulit mengalami iritasi. Namun Anda jangan khawatir karena facial wash green tea bisa dimanfaatkan untuk mengatasi peradangan karena punya sifat menenangkan dan menghaluskan kulit.

 👉Mengatasi masalah jerawat

Perawatan wajah dengan facial wash green tea juga ampuh untuk mengatasi jerawat karena green tea punya sifat sebagai antibakteri. Keberadaan senyawa katekin dapat mengurangi stimulasi berlebih yang terjadi pada hormon kulit. Dengan begitu, jerawat pun bisa segera diatasi.

Facial Wash Green Tea nya jangan lupa beli produk punya Batrisyia Herbal ya.. Selain aman digunakan, facial ini menggunakan bahan dominan herbal yang aman buat kita.

Kandungan Facial Wash grean Tea batrisyia :


Aqua, KOH, VCO, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Olive oil, Salt, Glycerin, PROPOLIS, Aloe barbadensis leaf, Extract Green Tea, Natural Fragrance

Manfaat Facial Wash Green Tea dari Batrisyia  :


🌷Menghaluskan wajah
🌷Melembabkan wajah 
🌷Mencerahkan kulit
🌷Mengatasi jerawat

Miliki kulit cantik dan bebas jerawat dengan Facial Wash Green Tea dari Batrisyia

Cek harga Facial Wash Green Tea dari Batrisyia :


Harga Facial Wash Green Tea dari Batrisyia

0 Response to "Green tea untuk kecantikan kulit wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel