-->

BERSIHKAN WAJAH DENGAN FACIAL WASH KEFIR

BERSIHKAN WAJAH DENGAN FACIAL WASH KEFIR
BERSIHKAN WAJAH DENGAN FACIAL WASH KEFIR


Membersihkan wajah bisakita lakukan setiap hari lebih dari sekali. Membersihkan wajah adalah salah satu tuntan jika kulit kita ingin selalu sehat. Terkadang sabun biasa masih belum benar-benar mengangkat kotoran pada kulit wajah terutama yang bersembunyi di balik pori-pori. Apalagi setelah selesai menggunakan make up, ini sering kali menjadi penyebab timbulnya masalah kulit wajah seperti jerawat, flek hitam, kulit berminyak, komedo dan masalah lainnya yang disebabkan oleh kotoran membandel pada kulit wajah.

Facial wash kefir dari Batrisyia merupakan salah satu cara terbaik yang sangat aman digunankan untuk mengangkat kotoran sekalipun yang membandel pada wajah secara bersih dan dapat menghilangkan noda pada wajah.

Facial wash kefir dari Batrisyia memberikan banyak manfaat bagi kecantikan wajah seperti  mencerahkan wajah, mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit wajah tampak awet muda.

Produk ini sangat aman digunakan untuk bumil dan busui lho. Juga sudah tertulis no BPOM ( NA1817120063). 

Kandungan Harga Facial wash kefir dari Batrisyia:


Bahan dasar yang digunakan juga dominan herbal seperti : Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidoprppyl betaine, lactobacillius/lauconostoc/acetobacter/saccharomyces milk ferment filtate, cocamide mea, coco glucoside, glycerin, TEA (camelia sinensis) extraxt, ethanol, sodium chloride, dmdm hydantoin, fragrance (parfum), citrid acid, bht, tetrasodium, EDTA

Hilangkan kotoran di wajah yang membandel dengan menggunakan Facial Wash dari Batrisyia

Cek Harga Facial wash kefir dari Batrisyia :

Harga Facial wash kefir dari Batrisyia

0 Response to "BERSIHKAN WAJAH DENGAN FACIAL WASH KEFIR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel