-->

CUKUPI KEBUTUHAN GIZI SANG BUAH HATI


Hadirnya buah hati tercinta ke dunia ini memang menjadi kebanggaan juga kebahagiaan tersendiri bagi sebagain besar orangtua. Bahkan, banyak diantaranya orangtua yang memberikan apapun bagi buah hati tercintanya, terutama seorang ibu.

Hal tersebut dilakukan dengan alasan sebagai bentuk kasih sayang. Jika seperti itu, maka sebaiknya Anda bisa memberikan apapun yang terbaik bagi buah hati Anda, termasuk memberikan asupan gizi yang seimbang untuk mendukung tumbuh kembangnya, agar bisa menjadi anak yang cerdas, pintar, sehat juga aktif.

Untuk memiliki tumbuh kembang yang optimal seorang anak perlu mendapat asupan gizi yang mencukupi. Bila gizinya kurang atau justru berlebih, maka bisa ada komplikasi kesehatan dari kondisi seperti malnutrisi dan obesitas.

Untuk melengkapai asupan gizi sang buah hati cukup memberinya dia madu. Madu Gemuk Pintar dari Batrisyia adalah madu khsusus untuk anak-anak yang bermanfaat agar anak sehat, pintar dan cerdas.

Madu adalah sumber utama yang dihasilkan oleh sari bunga tumbuhan dengan melewati proses produksi alami dari lebah. Dari tubuh lebah inilah keluar zat yang sangat bermanfaat disebut dengan Madu. 

Di dalam madu terkandung zat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh seperti magnesium, sodium, belerang, potasium, klorid, zat besi, kalsium, dan posfor. Sedangkan komposisi dalam Madu Gemuk Pintar dari Batrisyia yaitu :

Madu, Sari Kurma, Minyak ikan Salmon, Ekstrak temulawak, Ekstrak pegagan, Ekstrak jahe, Bee protein, Royal jelly dan Ikan salmon

Banyak manfaat yang ada di dalam Madu Gemuk Pintar, yaitu :

- Meningkatkan daya tahan tubuh anak
- Meningkatkan selera makan dan berat badan
- Meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan perkembangan otak anak.
- Meningkatkan kecerdasan otak anak
- Kaya akan kandungan nutrisi yg lengkap
- Membantu mengobati sakit seperti flu, batuk, pilek
- Menurunkan demam dan panas, memperbaiki sistem pencernaan.
Sangat baik dikonsumsi setiap hari.

Agar asupan gizi sang buah hati tercukupi, konsumsi selalu Madu Gemuk Pintar dari Batrisyia

Cek Madu Gemuk Pintar dari Batrisyia


Daftar harga Madu Gemuk Pintar dari Batrisyia

0 Response to "CUKUPI KEBUTUHAN GIZI SANG BUAH HATI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel