-->

SABUN SUSU PENCERAH KULIT WAJAH



Sabun VCO Susu dari Batrisyia

Sabun VCO Susu dari Batrisyia



Sabun VCO Susu dari Batrisyia - Kulit wajah merupakan kulit yang paling mudah iritasi dibandingkan dengan bagian kulit lainnya. Apakah Anda juga memiliki kulit wajah yang sensitif seperti mudah berjerawat, kulit kasar, atau kulit kering?

Kulit yang mudah bereaksi terhadap efek sabun atau kosmetik termasuk dalam kategori kulit sensitif. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, kami menyarankan untuk menggunakan produk perawatan berbahan susu yang tidak mengandung zat aditif, rendah iritan, dan hypoallergenic tested.

Sabun VCO Susu dari Batrisyia merupakan sabun muka batangan yang diformulasikan dengan ekstrak susu. Produk perawatan tubuh ini diperkaya dengan vitamin kompleks yang merawat kulit dan antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Dengan wanginya yang segar, sabun ini juga akan membantu menutrisi kulit Anda agar senantiasa halus dan lembut.

Selain itu, kandungan susunya juga berkhasiat sebagai bahan pencerah kulit sehingga dengan pemakaian teratur kulit Anda akan tampak lebih cerah berseri. Di kelasnya, sabun muka pencerah kulit ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit cerah berseri tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.


Komposisi Sabun VCO Susu dari Batrisyia menggunakan bahan dominan herbal seperti :


VCO, Gliserin, minyak kelapa, minyak zaitun, jelly tripang laut, susu.


Manfaatn Sabun VCO Susu dari Batrisyia yaitu :


Kandungan susu yang ada di sabun ini membuat wajah menjadi cerah, menghilangkan noda hitam, mengurangi minyak berlebih di wajah, dan melembabkan kulit wajah.


Cara pemakaian Sabun VCO Susu dari Batrisyia :


Potong sabun secukupnya, sisanya disimpan. Basahi potongan sabun di telapak tangan hingga berbusa. Usapkan ke wajah secara merata lalu bilas hingga bersih. 

Dengan rutin menggunakan Sabun VCO Susu dari Batrisyia kulit wajah Anda akan terlihat lebih cerah


Harga Sabun VCO Susu dari Batrisyia :


Cek Sabun VCO Susu dari Batrisyia

0 Response to "SABUN SUSU PENCERAH KULIT WAJAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel