-->

FEMININ MANJAAN SUKSES ATASI KEPUTIHAN

FEMININ MANJAAN SUKSES ATASI KEPUTIHAN
FEMININ MANJAAN SUKSES ATASI KEPUTIHAN

Sebagai seorang wanita pasti dong kita pernah ngalamin yang namanya keputihan. Meski kadang gak banyak, tapi gimanapun juga yang namanya keputihan pasti mengganggu banget dan bikin kita gak nyaman.

Keputihan sebenarnya adalah hal yang normal dan sehat karena pada dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan, sebagai bentuk pertahanan tubuh untuk menjaga kesehatan organ intim wanita.

Keputihan yang normal pada umumnya berwarna putih susu atau jernih dan tidak berbau. Kadar cairan akan meningkat pada masa tertentu seperti saat menyusui, saat berhubungan seksual, dan pada saat atau sekitar masa menstruasi. Sedangkan keputihan yang normal sebenarnya tidak memerlukan penanganan khusus. Yang perlu dijaga adalah agar keputihan tidak berubah menjadi tidak normal. Perubahan ini dapat disebabkan beberapa hal, seperti infeksi vaginosis bakterialis, penggunaan antibiotik, infeksi penyakit menular seksual, kanker serviks, penggunaan pil kontrasepsi, infeksi parasit trikomoniasis, ataupun infeksi jamur.

Tanda dari keputihan yang tidak normal adalah perubahan warna dan konsistensi, adanya bau, dan adanya gatal atau nyeri. Hal inilah yang memerlukan perawatan khusus agar keputihan tidak bertambah parah. Anda tidak perlu khawatir lagi, perawatan ini bisa Anda lakukan sendiri dirumah yaitu dengan menggunakan Feminin Manjaan dari Batrisyia Herbal.


Feminin Manjaan dari Batrisyia adalah ramuan khusus untuk masalah organ kewanitaan yang terbuat dari 100% bubuk Manjakani.

Manfaat Feminin Manjaan dari Batrisyia adalah :


🍃Mengobati keputihan
🍃Mengencangkan otot kewanitaan
🍃Mengobati berbagai masalah di area kewanitaan

Cara pemakaian Feminin Manjaan :


▪Diminum 3x1 @1 kapsul.
1 kapsul dibuka tutup pendeknya, bagian yg terbuka tutup dengan jari, masukkan ke dalam kewanitaan dengan jarak ± 6cm (1 jari). Biarkan minimum 1 jam dan biarkan keluar dengan sendirinya saat buang air kecil. Lakukan minimum 3x seminggu

Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Jagalah kebersihan organ intim Anda agar terhindar dari infeksi yang menyebabkan keputihan tidak normal hanya dengan menggunakan Feminin Manjaan dari Batrisyia Herbal😊

Cek Harga Feminim majakan

Harga feminim majakan

0 Response to "FEMININ MANJAAN SUKSES ATASI KEPUTIHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel