-->

Toner Batrisyia Herbal


Toner Batrisyia Herbal
Toner Batrisyia Herbal 


Siapa yang belum tau Toner, Toner merupakan pembersih wajah ringan yang dapat memberikan manfaat untuk kecantikan kulit kita, namun sebagian orang masih merasa ragu untuk menggunakan toner wajah karena takut dengan efek samping yang di timbulkan oleh toner ini.

Toner Batrisyia memang mengandung bahan kimia seperti produk kosmetik pada umumnya namun selama produk yang kita pilih telah terdaftar di BPOM maka aman untuk kulit kita. Don't worry... 

Manfaat toner Batrisyia untuk kulit wajah dapat kita rasakan secara langsung beberapa saat setelah perawatan sehingga tak heran banyak wanita yang menggunakan dan jatuh cinta.

Membahas seputar merk toner wajah yang bagus, Toner produk dari Batrisyia ini tak luput dari perhatian kita, ACNE Coffee Face Toner merupakan salah satu produk Batrisyia Herbal dan merupakan kategori penyegar wajah yang mengandung ekstrak kopi, vitamin, VCO, dan minyak batang teh yang memiliki manfaat membantu merawat kulit wajah yang berminyak dan atau berjerawat.

Produk toner Batrisyia ini akan membersihkan kulit wajah dari sisa make up, kosmetik, dan pembersih wajah yang masih tertinggal. 


Manfaat Acne Coffee Face Toner :


bermanfaat menjadikan kulit wajah bersih, terasa lebih segar dan tetap sehat.


Komposisi Toner Batrisyia :


Aqua, alkohol, propylene glycol, PEG-7 Glyceryl cocoate, panthenol (vitamin), coffea arabica (coffee) extract ( ekstrak kopi), tea tree oil, PEG-40 Hydrogenated castir oil, parfum, methylparaben, coconut (cocos nucifera) oil (VCO), phenoxyethanol, ethylparaben.

Pilihan Toner yang bagus untuk wajah berjerawat yaaa Acne Coffee Face Toner dari Batrisyia.


Harga Toner Batrisyia


Harga Toner Batrisyia 

0 Response to "Toner Batrisyia Herbal "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel