-->

RAHASIA KECANTIKAN DARI DALAM ala Batrisyia




Gluta Milky Extra - Tampil cantik dan menarik adalah keinginan setiap wanita. Selain penampilan fisik, ternyata cantik dari dalam sangat penting. Kecantikan dari dalam akan membuat perempuan menjadi terlihat lebih cantik dari sisi yang berbeda. Selain itu cantik dari dalam disebut dengan sering disebut kecantikan sejati. 

Gluta merupakan sebutan untuk kandungan glutathione yang merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino (protein), yakni cysteine, glycine, dan glutamine. Secara alami, ketiga komponen ini bahkan sudah diproduksi tubuh sejak lahir. Nah, yang menjadikan gluthatione spesial adalah kemampuannya untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas, sehingga dapat kembali bekerja menangkal radikal bebas. Karena kemampuan inilah glutathione kerap disebut-sebut sebagai master anti-oxidant. 

Gluta dapat membuat tampilan kulit jadi lebih cerah alami. Dengan manfaatnya yang mampu mencerahkan kulit tubuh, nggak heran deh kalau produk ini jadi populer dan memiliki banyak peminat.

Gluta milky Extra dari Batrisyia, minuman susu dengan kadar anti oksidant tinggi untuk perawatan kesehatan dan kecantikan dari dalam. Mampu untuk menyehatkan tubuh dan mencerahkan kulit.

Gluta Milky Extra 2x lipat memberikan kecerahan yang alami dilengkapi dengan buah kiwi dan membuat tubuh semakin bugar. Tersedia dua 2 rasa yaitu Gluta Milky Extra Strawberry dan Gluta Milky Extra Coklat. 

Manfaat Gluta Milky Extra dari Batrisyia :


🌸Membantu menormalkan tekanan darah
🌸Memelihara kesehatan mata
🌸Mencerahkan kulit
🌸Memelihara sistem kekebalan tubuh dengan perannya dalam pembentukan limfosit
🌸Detoksifikasi atau menetralisir berbagai racun yang ada dalam tubuh
🌸Menetralisir efek sampinh obat-obatan seperti acetaminophen, aspirin, ibuprophen, dll. 
🌸Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit
Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menangkal efek radikal bebas yang menjadi penyebab jerawat flek hitam, kulit kusam dan keriput. 
🌸Kandungan kolagen yang terdapat di dalamnya juga dapat memberi efek yang positif untuk memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit
🌸Aktif merangsang pembentukan sel-sel baru
🌸Mengandung serat yg tinggi untuk kesehatan pencernaan
🌸Baik untuk penderita diabetes.

Komposisi Gluta Milky Extra dari Batrisyia :


Milk Powder, Glutathione Powder, Curcuma Powder, Strawberry Fruit Powder, Kiwi Fruit Powder, Mint Leaf Powder.

Kecantikan tubuh dari dalam, rahasianya Gluta Milky Extra dari Batrisyia

Harga Gluta Milky Extra dari Batrisyia :


Cek Harga Gluta Milky Extra dari Batrisyia

0 Response to "RAHASIA KECANTIKAN DARI DALAM ala Batrisyia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel