-->

PERAWATAN UNTUK KULIT SENSITIF

PERAWATAN UNTUK KULIT SENSITIF

Cara merawat kulit wajah tentu enggak bisa dilakukan dengan sembarangan. Anda perlu tahu dulu karakter kulit Anda agar dapat merawatnya dengan baik dan benar  agar tetap sehat dan terjaga. Jika Anda termasuk cewek dengan wajah yang mudah merah dan panas setiap habis mencuci muka, bisa jadi Anda memiliki wajah yang sensitif.

Supaya Anda bisa merawat kulit sensitif dengan benar, yuk ketahui terlebih dahulu serba-serbi kondisi kulit Anda ini!

Kulit sensitif itu apa sih?


Kulit sensitif adalah kondisi kulit yang mudah bereaksi dengan faktor luar seperti udara, bahan kimia dalam produk kecantikan, maupun udara. Reaksi yang ditunjukkan biasanya berupa bisul atau bintik-bintik merah, kulit yang menjadi sangat kering dan mudah merah. Itulah sebabnya, bagi pemilik kulit sensitif, Anda perlu betul-betul mengetahui cara merawat kulit wajah yang benar untuk mencegah atau memperparah reaksi tersebut.

Untuk memenuhi perawatan wajah Anda,  Batrisyia Herbal selalu memberikan yang terbaik dengan menghadikan Cream Extra Ekslusif Sensitiv Nighy Cream

Cream ini efektif mencegah jerawat, menyamarkan flek hitam, mengangkat sel kulit mati/sisa akar jerawat, menghaluskan kulit, mencerahkan wajah , melembutkan wajah dan menghilangkan flek hitam membandel.

Disarankan untuk kulit sensitif.

Cream Sensitiv Extra Ekslusif ini bereaksi lebih cepat dengan hasil lebih maksimal bahkan kulit wajah lebih glowing, putih bersinar, bening tanpa noda. Garis-garis halus penuaan dini berkurang secara signifikan.

Komposisi Cream:


- Day Cream :

Vco, Aqua, pendingin kulit ( propylene glycol) minyak mineral, tabir surya ( octyl methoxcycinnamate) minyak nabati ( glyceril monostrearate), asam strearat, cetyl alcohol, Anti UV A & B (benzophenone), lilin lebah madu, pelembab ( isoprophyl myristate), vitamin B3 (niacinamide), CI 77492, CI 77491

- Sensitiv Night Cream :

VCO,  jelly tripang laut, ekstrak daun binahong, kojic, dipalmitate, glutathione, ekstrak ginseng, ekstrak pepaya, aqua, asam glikolat, pendingin kulit (propylene glycol) minyak nabati (glyceril monostrearate) cetyl alcohol, pelembab (isoprophyl myristate), ultramarine green CI 77013 dan titania fragrance.

Rawat kecantikan kulit wajah Anda terutama wajah sensitiv dengan melakukan perawatan yang tepat ini.

Cek harga Cream Extra Ekslusif Sensitiv Nighy Cream:

0 Response to "PERAWATAN UNTUK KULIT SENSITIF"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel