-->

CARA MEMILIKI WAJAH BEBAS JERAWAT



CARA MEMILIKI WAJAH BEBAS JERAWAT
CARA MEMILIKI WAJAH BEBAS JERAWAT


siapa yang gak merasa risih dengan jerawat, Jerawat merupakan masalah kulit wajah yang paling umum terjadi pada setiap orang. Pengaruh polusi udara dan debu, makanan yang dikonsumsi serta hormon pada tubuh menjadi faktor penyebab timbulnya jerawat. Jika memiliki wajah bersih, mulus dan bercahaya menjadi salah satu resolusi Anda di tahun depan, saatnya Anda melakukan beberapa tips untuk memerangi masalah kulit berjerawat tersebut. 

Tips untuk menghilangkan jerawat diwajah



1. Jangan pecah jerawat Anda.


Jerawat mengandung bakteri jahat, jika Anda memecahnya maka bakteri akan memiliki kesempatan masuk ke dalam pori-pori lain dan Anda memberi mereka tempat tinggal tanpa membayar sewa. Ibaratnya begitu.


2. Cobalah untuk tidak menyentuh wajah Anda.


Tangan Anda (tidak peduli berapa kali Anda membersihkannya) mengandung minyak dan kotoran, inilah yang menjadi perantara bakteri masuk ke dalam wajah. Jika Anda terus-terusan mengusapkan kembali minyak, kotoran dan bakteri ke wajah Anda. Kemungkinan wajah Anda akan memberikan respon yang tak terlalu baik. 


3. Jangan lupa menghapus sisa makeup.


Sesibuk-sibuknya Anda bekerja seharian di luar rumah jangan lupa untuk tetap membersihkan wajah dari sisa-sisa makeup untuk mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, hindari menggunakan makeup saat berolahraga, ya. Karena berolahraga sambil menggunakan makeup dapat memperburuk kondisi kulit Anda yang berjerawat. Jadi, sebaiknya rajinlah membersihkan wajah Anda dengan cleanser untuk mencegah pori-pori tersumbat.


4. Cukup tidur setiap malam.


Sebuah penelitian di Jepang menemukan bahwa stres dan kurang tidur adalah faktor penyebab timbulnya jerawat. Jadi, sebaiknya hindari begadang setiap hari dan tidurlah dengan waktu cukup selama 8 jam setiap malam. Hal ini juga untuk membantu regenerasi kulit dan membuatnya tampak lebih sehat.


5. Gunakan toner untuk kulit berminyak.


Apa itu toner? Toner adalah lotion atau cairan yang membantu mengecilkan pori-pori Anda sambil membersihkan kotoran. Hati-hati dengan toner beralkohol karena jenis toner tersebut akan menghilangkan minyak dari wajah Anda. Hal ini menyebabkan lebih banyak minyak yang akan diproduksi, bersamaan dengan lebih banyak jerawat. Carilah toner yang rendah alkohol tetapi masih tetap efektif.


Cek Harga Toner

harga Toner 

0 Response to "CARA MEMILIKI WAJAH BEBAS JERAWAT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel