-->

WAJAH BERMINYAK, WAJIB PAKAI INI !!



WAJAH BERMINYAK
WAJAH BERMINYAK

Memiliki kulit wajah yang berminyak tentu bukan hal yang menyenangkan. Selain risih karena mengganggu penampilan, wajah juga mudah terkena jerawat. Hal ini disebabkan oleh debu atau kuman yang menempel pada wajah yang berminyak.

Banyak yang menyebutkan jika seseorang memiliki wajah berminyak maka orang tersebut akan memiliki wajah yang lebih awet muda. Hal tersebut karena kulit wajah kita selalu lembab dan tidak mudah kriput dan kering, meskipun belum ada penelitian yang membuktikan hal tesebut. Namun satu yang jelas, wajah yang berminyak mempunyai peresentase timbulnya penyakit jerawat yang tinggi.

Untuk mengurangi minyak di wajah Anda,  inilah salah satu cara yang bisa Anda coba dirumah. Sehingga Anda tidak merasa minder dan khawatir lagi karena minyak yang menempel di wajah.

Oily day Cream dari Batrisyia Herbal sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki kulit wajah berminyak. Oily day cream atau cream siang hari mengandung perpaduan ekstrak Aloe vera, ekstrak pepaya, ekstrak teh hijau, moisturising, VCO, dan vitamin E dan Argan Oil yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Dengan tambahan ekstrak lemon, cocok digunakan untuk jenis kulit wajah yang berminyak.


Manfaat dari Exclusive Oily Day Cream adalah :


🌸 Menghilangkan jerawat, bruntus dan bekasnya
🌸Mencerahkan wajah
🌸Melembutkan wajah
🌸Menghaluskan wajah

Harga  Exclusive Oily Day Cream :

cek harga  Exclusive Oily Day Cream

Kulit wajah berminyak jika tahu cara mengatasinya dan merawatnya maka kulit wajah Anda akan terjaga keseimbangannya dan bahkan Anda lebih terlihat awet muda.

0 Response to "WAJAH BERMINYAK, WAJIB PAKAI INI !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel