-->

Masker Charcoal Batrisyia


JERAWAT DAN KOMEDO HILANGKAN DENGAN ARANG

Saat ini yang lagi hits yaitu jenis produk masker berbahan dasar arang. Eitts..tapi ini bukan terbuat dari arang yang biasanya dipakai untuk bakar-bakar sate ya. Hehehee
Namun yang digunakan adalah activated charcoal alias karbon teraktivasi yang dihasilkan dari proses pembakaran tempurung kelapa, sawit tua, bambu maupun serbuk kayu. Nah.. Arang hasil pembakaran tersebut diproses sedemikian rupa untuk mengaktifkan senyawa yang ada di dalamnya dan bisa meningkatkan manfaatnya. 

Zat karbon yang ada di dalam arang tersebut dapat menyerap kotoran dan racun hingga 100 kali dari bobot aslinya. Itulah yang menjadikan bahan ini dipercaya bisa mengangkat minyak, kotoran dan juga sel kulit mati pada wajah anda secara maksimal.


Khasiat dan Manfaat dari masker charcoal Batrisyia :

Masker arang yang saat ini lagi hits-hits nya adalah Masker Kefir Black Charcoal dari Batrisyia. Masker ini sangat baik untuk wajah berjerawat, komedo dan berminyak. Masker Arang hitam dari Batrisyia mampu membantu mengurangi kelebihan minyak, membuka pori-pori di wajah, menyerap minyak serta kotoran kulit dari polusi udara.

Sekarang giliran Anda untuk mencobanya yaa..Karena selain memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah, masker ini terbuat dari bahan-bahan dominan herbal seperti : Pure milky, white honey, VCO, Black charcoal

Cara pakai Masker  Charcoal Batrisyia :

Oleskan masker arang hitam ke seluruh wajah. Diamkan selama 10-15 menit. Bilas hingga bersih, setelah itu lihat dan rasakan hasilnya. 
Hanya dengan masker arang hitam dari Batrisyia semua kotoran di wajah maupun komedo bakal terangkat bersih lho.

Harga Masker Charcoal Batrisyia


0 Response to "Masker Charcoal Batrisyia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel