-->

Produk Batrisyia Herbal

PT. Batrisyia Herbal

PT. Batrisyia Herbal
PT. Batrisyia Herbal
PT. Batrisyia Herbal adalah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan produk kesehatan dengan label Batrisyia Herbal. Berlokasi di Serang Banten, Jawa Barat, dan telah memiliki jaringan distribusi yang luas.

Produk Batrisyia Herbal terbuat dari bahan pilihan yang disediakan alam dan diolah dengan menggunakan peralatan berteknologi dan tidak tersentuh tangan sehingga dapat dihasilkan produk yang higienis dan berkualitas.

Produk Batrisyia Herbal juga telah mendapatkan sertifikat dari BPOM-RI sehingga konsumen produk Batrisyia memiliki perlindungan dan keyakinan bahwa produk Batrisyia aman untuk digunakan dan bermanfaat untuk kesehatan.
Produk Batrisyia dibuat khusus oleh PT. Batrisyia Herbal dengan memadukan bahan herbal pilihan dan alami untuk menghasilkan produk dengan hasil yang optimal. Produk Batrisyia Herbal telah terdaftar di BPOM-RI sehingga memiliki jaminan keamanan kesehatan.ntuk semua produk mulai dari Face Care, Body care, Hair Care, Sabun VCO, VCO Oil dan masih banyak produk Batrisyia Herbal 

Profile Singkat Owner:

Fatimah Az Zahra, seorang pengusaha muda sebagai pemilik label Batrisyia Herbal tidak hanya aktif dalam menjalankan bisnis tetapi juga aktif didunia training dan pendidikan, yang kini juga menjabat sebagai Pembantu Rektor 3 di Universitas Banten Raya.
Untuk bisa berbagi pengalamannya Fatimah telah menulis sebuah buku tentang perjalanannya dalam membangun bisnis Batrisyia Herbal "Omzet Miliar Tanpa Modal" diterbikan oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama, dan berhasil memberikan inspirasi bagi mereka yang ingin membangun bisnis pribadinya.
Semoga bermanfaat

0 Response to "Produk Batrisyia Herbal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel