-->

Masker Kefir Batrisyia

Masker Kefir Batrisyia 


Assalamu’alaikum Say
Kamu Yang baru pertama kali beli masker kefir, kadang sering galau. Ni Masker baunya emang seperti gini apa udah expired yah????
Masker kefir Batrisyia memang baunya asem tajam. Masker Kefir memang semakin hari akan semakin lebih asam wanginya.
Tapi itu tidak masalah Say..., hanya terkadang ada beberapa orang yang tidak suka dengan bau Asam susu. Kalau soal ini, teman teman saya sering bilang,  Cantik itu butuh pengorbanan *Peace 😀

Masker Kefir 

Masker Kefir yang sudah dicampur madu + vco dan tanpa pengawet serta tidak dibekukan dalam jangka lama maka  texturenya akan berubah, terutama yang penyimpanannya kurang baik, karena dikulkas banyak sumber makanan yg bisa mengkontaminasi aroma masker kefir.

Penyimpanan Masker Kefir

Masker Kefir Batrisyia jika penyimpanan kemasannya setelah dipakai tidak rapat dan kurang tertutup, maka bakteri anearob bisa masuk dan mempengaruhi aroma dan bau Masker Kefir ini. Kalau baunya jadi busuk seperti ikan atau daging busuk, dan warna kefir jdai berubah coklat itu baru tandanya Kefir sudah rusak (expired)
Tips : Jika membeli masker kefir, begitu paket diterima langsung masukkan freezer, jika sudah membeku, baru diturunin ke kulkas biasa (cooler).

Stay Healthy Dan Keep Beauty Cantik

Tags: Batrisyia Herbal, Batrisyia Skin Care, Info Seputar Produk Batrisyia, info cantik

0 Response to "Masker Kefir Batrisyia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel