-->

Apa majakani Batrisyia ?



Majakani Batrisyia
Majakani Batrisyia


Manjakani (Quercus Infectoria) adalah sejenis tanaman atau pohon yang juga mempunyai nama lain Pohon Oak, Oak Galls atau Mecca Majakani. 
Pohon ini tumbuh di Indonesia tapi belum banyak yang tahu akan khasiatnya. Untuk di beberapa negara seperti China, Arab, India, Malaysia, Brunei, dan Iran, manjakani dipakai untuk bahan obat herbal yang sangat ampuh.

Beberapa kandungan nutrisi yang terkandung dalam buah majakani ini antara lain adalah sebagai berikut :
- Vitamin A
- Vitamin C
- Zat Besi
- Protein
- Serat
- Karbohidrat
- Kalsium
- Antioksidan
- Asid tanik
- Tannin


# Manfaat Majakani

Ada banyak khasiat yang diperoleh dari buah manjakani. Terutama untuk merawat organ kewanitaan. Apa sajakah kegunaannya ?


1. Menjaga Kesehatan Organ Intim keWanitaan.

Manjakani memiliki banyak kandungan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya. Kandungan itulah yang akan bermanfaat bagi organ kewanitaan. Khasiatnya untuk organ kewanitaan antara lain adalah untuk mengatasi cairan yang berlebihan, membersihkan bakteri dan jamur, membuatnya lebih keset, dan meningkatkan elastisitas otot area V.

2. Manjakani untuk Merapatkan Miss V.

Manjakani kaya akan kandungan zat tannin. Bagi organ seksual, tannin merupakan zat yang dipercaya bisa merapatkan selaput dan dinding Miss V.. Kalau dalam dunia medis, efek yang dihasilkan dinamai dengan efek astringent.

3. Mengatasi Miss V yang Kering.

Menurut seorang ahli bernama Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, selain mengatasi keputihan, mengurangi cairan, dan meningkatkan elastisitas organ kewanitaan, manjakani juga bisa mengatasi Miss V yang kering. Mengobati Kista

Selain untuk kesehatan organ wanita Manfaat buah manjakani bisa untuk penyembuhan penyakit salah satunya adalah untuk mengatasi penyakit kista.


Jadi itulah beberapa manfaat dan khasiat buah manjakani bagi organ kewanitaan. Menjadi wanita sangat penting untuk menjaga kecantikan luar dalam, dan juga kesehatan seluruh tubuh terlebih organ intim yang akan menjadikannya lebih percaya diri.

Batrisyia Herbal juga memiliki Majakani dalam kemasan  kapsul yang berisi 30 kapsul dalam 1 botol.



Cek Harga Majakani Batrisyia  :



Harga Majakani Batrisyia  

0 Response to "Apa majakani Batrisyia ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel