-->

Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia Herbal

Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia Herbal
Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia Herbal



Lulur kecantikan untuk wanita Indonesia.


Kita pasti sering mendengar istilah mangir di label-label kosmetik buatan anak negeri? 
Mangir merupakan sejenis rempah-rempah yang hanya ada di Indonesia. Kamu masih penasaran bagaimana mangir dapat membuat kulit tubuh bercahaya?

OK, sebagai wanita Indonesia tentunya kita ingin memiliki kulit yang putih dan bersih. Tetapi, karena tipikal kulit orang Indonesia yang cenderung berwarna kuning langsat, maka mangir menjadi solusi agar kulit kuning langsat kita tidak kusam.

Mangir adalah salah satu jenis lulur yang dibuat dari rempah-rempah asli Indonesia yang mana selalu digunakan untuk perawatan tubuh ratu-ratu pada jaman terdahulu.

Mangir mempunyai manfaat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit. Kotoran-kotoran atau sel-sel kulit mati juga dapat hilang dari tubuh. Itu mengapa putri-putri keraton Jawa terlihat sangat cantik karena memakai lulur mangir sebagai alat perawatan mereka.

Mangir terbuat dari kunyit, temu giring, lempung (tanah liat) dan beras. Bahan-bahan ini kemudian ditakar dan ditumbuk sehingga muncullah nama mangir sebagai nama bahannya. Setelah jadi, ramuan mangir biasanya berbentuk gumpalan. Bila akan memakai sebagai lulur maka diambil segumpal kemudian dicampur dengan air. selain mengangkat sel-sel kulit mati, ramuan mangir ini juga sangat menenangkan.

Bingung cari ramuan mangir untuk dijadikan lulur? Gak usah khawatir Sis, Batrisyia punya solusinya dimana rempah-rempah ini di gabung jadi satu dan menghasilkan Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia Herbal.

Manfaat Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia ini :


- Menghilangkan bau badan (mengharumkan kulit)
- Melancarkan peredaran darah
- Mengangkat sel-sel kulit mati
- Memiliki efek menenangkan

Komposisi Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia ini :


hampir 80 % herbal, terbuat dari tepung beras, kunyit, lengkuas, temu giring, pinang, biji klabet, melati, daun beluntas) 20% chamical base dan sapon.

Jangan ngaku Wanita Cantik asli Indonesia kalo kamu belum nyobain Lulur Mangir dari Batrisyia Herbal ini

Cek Harga Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia :


Harga Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia 

0 Response to "Lulur Mangir Whitening dari Batrisyia Herbal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel