-->

KHASIAT DARI SABUN SUSU

 KHASIAT DARI SABUN SUSU BATRISYIA
KHASIAT DARI SABUN SUSU BATRISYIA


Kita semua tentu sudah mengetahui bahwa susu adalah minuman sehat yang kaya protein untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Tetapi selain itu, tahukah Anda bahwa susu juga berguna untuk menjaga kesehatan dan kehalusan kulit baik untuk wajah ataupun tubuh?
Inilah sebabnya di pasaran beredar beragam produk perawatan kulit dengan bahan dasar dari susu.

Secara umum, khasiat sabun susu untuk kulit wajah dan tubuh adalah melembabkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, menghaluskan kulit, serta mengangkat sel kulit mati.

Banyak manfaat yang kita dapatkan dari sabun susu. Biasanya untuk menambah khasiat sabun berbahan susu ini ditambahkan VCO atau Virgin Coconut Oil alias minyak kelapa serta Olive Oil atau minyak zaitun yang telah dipercaya sejak dahulu kala merawat kecantikan wanita mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Salah satu produk terbaik dari varian sabun yang mengandung VCO adalah Sabun VCO + Susu dari Batrisyia. Sabun VCO + Susu ini adalah sabun susu yang memiliki kemampuan khusus untuk membuang sel kulit mati dan mengembalikan sel kulit baru.

Bahan-bahan dasar yang digunakan untuk sabun VCO + Susu dari Batrisyia adalah VCO, gliserin, lye, minyak zaitun, jelly tripang laut dan susu.

Manfaat yang Anda rasakan dari Sabun VCO + Susu dari Batrisyia yaitu mengurangi kadar minyak berlebih, mengurangi noda hitam, flek, jerawat, mencerahkan wajah juga melembabkan wajah.

Untuk sabun wajah, pilih Sabun VCO + Susu dari Batrisyia ya karena selain mencerahkan sabun ini juga mampu mengangkat sel kulit mati di wajah Anda

0 Response to "KHASIAT DARI SABUN SUSU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel