-->

5 JENIS KULIT WAJAH YANG HARUS DIKETAHUI

Kulit wajah kita adalah salah satu aset yang penting bagi para wanita. Membuat kulit wajah yang sehat dari dalam tidaklah sulit. Dengan mengatur gaya hidup sehat dan perawatan yang tepat,  Anda sudah bisa mendapatkannya. Karena itu, kenali masalh kulit Anda yang sesungguhnya agar Anda lebih mudah dalam menanggulanginya. 

Berikut ini lima masalah kulit wajah yang sering dan paling mengganggu, berikut ini tips untuk mengatasi gangguan kulit wajah kita :

1. Kulit kusam.


Bersihkan wajah kita dengan menggunakan toner. Dan cucilah wajah sebanyak 2 kali sehari menggunakan facial wash sesuai jenis kulit serta memakai day cream yang cocok dengan kulit Anda.

2. Warna kulit tidak merata.


Untuk mengatasi warna kulit yang tidak merata , pakailah tabir surya khusus sebelum menggunakan cream wajah. Tabir surya akan melindungi kulit wajah Anda dari paparan sinar matahari langsung.

3. Flek.


Flek yang sering timbul pada kulit wajah dapat dipengaruhi oleh beberapa hal diantaranya bertambahnya usia, hormon, KB dan paparan sinar matahari yang berlebih.

4. Keriput.


Perawatan yang tepat untuk kulit keriput adalah menghindari paparan sinar matahari yang terlalu sering, rajin menggunakan cream wajah, serum wajah sebagai anti aging dan banyak minum air putih itu bisa membantu menghilangkan keriput kita.

5. Kulit kasar


Kulit kasar ini bisa terjadi karena sel kulit mati yang menumpuk diwajah tidak mengelupas sebagaimana mestinya. Pakailah masker wajah agar kulit wajah Anda terasa halus.

Dan cara untuk mengatasi 5 jenis kulit wajah tersebut, segeralah berkonsultasi kepada ahlinya. Anda akan mendapatkan perawatan yang tepat dengan menggunakan Produk Perawatan Wajah dari Batrisyia Herbal, jangan sungkan sungkan untuk bertanya. kami siap membantu keluhan anda dngan senang hati.

0 Response to "5 JENIS KULIT WAJAH YANG HARUS DIKETAHUI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel