-->

VCO BISA MENGATASI RAMBUT BERUBAN




Rambut yang bermasalah seperti mudah rontok, bercabang hingga beruban akan menimbulkan masalah yang membuat kepercayaan diri Anda turun. Terutama masalah uban yang menimpa kalangan muda dibawah usia tiga puluh tahun. Rambut yang memutih di usia muda dianggap sebagai penuaan dini.

Namun sebenarnya uban itu bukan terjadi bukan karena usia tubuh yang menua lebih cepat. Banyak faktor eksternal maupun internal yang sangat berpengaruh terhadap munculnya uban diantaranya strees yang berlebihan, keseimbangan gizi dan genetik.

Bila uban sudah muncul di usia dua puluhan atau tiga puluhan awal, biasanya Anda pasti akn mencari jalan pintas untuk menghitamkan rambut. Entah itu toning, cat rambut atau hair glossy yang membuat rambut hitam mengkilap. Namun jangan sembarang perawatan, kandungan kimia dapat memicu kerusakan rambut yang lebih parah dan uban dapat muncul lebih banyak.

Untuk mengatasi hal tersebut, sudah banyak orang menggunakan metode alami. Perawatan tradisional yang sedang marak digandrungi saat ini adalah dengan menggunakan VCO dari Batrisyia.

Manfaat VCO dari Batrisyia juga bagus untuk kesehatan kulit kepala dan mengatasi masalah rambut terutama untuk menghilangkan uban.

Komposisi VCO dari Batrisyia :
Komposisi:
Asam Laurat 51.97%,
Asam Kaprilat 13,69%,
Asam Miristat 12,91%,
Asam Kaprat 10,37%,
Asam Palmitat 5,38%,
Asam Oleat 4,03%,
Asam Linoleat 0,98%,
Asam Stearat 0,67%

Cara mengaplikasikan VCO dari Batrisyia adalah :

Ambil VCO di tangan, usapkan di kulit kepala dan rambut secara merata. Lalu pijat secara perlahan. Diamkan beberapa menit, jika sudah selesai bilas dengan air bersih lalu gunakan shampo sesuai jenis kulit kepala Anda.

Cara mudah ini bisa Anda pratekkan dirumah ya 

0 Response to "VCO BISA MENGATASI RAMBUT BERUBAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel