-->

LEBIH NYAMAN BABY SPA PAKAI MASSAGE CREAM

MASSAGE CREAM
MASSAGE CREAM

baby spa atau pijat bayi saat ini sudah semakin populer. Banyak para Bunda yang rutin mengajak buah hatinya ke baby spa untuk mendapatkan treatment terbaik. Selain mengasyikkan, kegiatan yang mencakup renang dan pijat ini tentunya memiliki berbagai manfat untuk si kecil. Salah satunya dapat merangsang gerak motoriknya. 

Pemijatan yang dilakukan di baby spa tentunya bukan pijatan yang asal-asalan ya bun. Pijatan inilah yang memberikan stimulus agar gerak motorik halus si kecil bekerja dengan baik. Dengan begitu, kemampuan dalam bermain atau menggerakkan sesuatu dapat diperoleh oleh si kecil. Tak hanya itu tubuh bayi juga akan lebih rileks setelah dipijat. 

Minyak yang digunakan saat pemijitan biasanya menggunakan baby oil. Tau kan kalau baby oil ini minyaknya sangat berlebihan dan tidak mudah diserap oleh kulit. Pastinya si kecil akan merasa tidak nyaman dan malah tidak bisa rileks dengan pemijatan yang dilakukan. 

Untuk itu, buat para Bunda yang buah hatinya ingin di baby spa. Sebaiknya gunakan massage cream dari Batrisyia Herbal ya bun. Bunda bisa membawanya sendiri dari rumah.

Massage Cream dari Batrisyia Herbal digunakan dalam pemijatan untuk membantu relaksasi tubuh, melembabkan dan melembutkan kulit. Tentunya si kecil akan merasa nyaman dengan pemijatan tersebut. 

Cara Penggunaannya sangat mudah :

Ambil Massage Cream secukupnya dan lakukan pemijatan di tubuh bayi secara perlahan-laham. Setelah selesai, dapat didiamkan begitu saja tanpa dibilas atau dapat diakhiri dengan mandi untuk menyegarkan tubuh bayi.

Demi kenyamanan sang buah hati, pijatnya pakai Massage Cream dari Batrisyia Herbal ya bund? Tidak lengket dan bikin lembut di kulit bayi.

0 Response to "LEBIH NYAMAN BABY SPA PAKAI MASSAGE CREAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

HPK taruh disini

Iklan Bawah Artikel